L'Enfant Plaza

Hotel Beauty Blog

Heidi Klum dan Drake – Siapa yang Pertama kali Mengajak Kencan?

Drake mengajak kencan Heidi Klum

Terakhir kali Anda berada di kota, Anda bermain siapa yang akan Anda sukai. Kami memberimu – Ya Tuhan! Karena Anda masih lajang pada waktu itu. Ya. Dan dengan demikian, yang saya pikir saya bertanggung jawab untuk orang ini Anda dengan karena orang-orang seperti – Oh my god! Heidi Klum masih lajang.

Anda meletakkannya di luar sana ke alam semesta. Aku tahu, jadi terima kasih. Sama-sama. Terima kasih. Ya.

Anda menaruhnya di luar sana agar alam semesta yang mengurusnya.

Ya. Anda benar-benar melakukannya, dan itu adalah hari di mana saya tidak ingin pergi sama sekali karena saya sibuk, dan saya pulang ke rumah larut malam. Dan kebetulan teman saya berulang tahun, jadi dia meminta saya untuk datang. Jadi saya mempersiapkan diri lagi, dan mengenakan sepatu saya, dan berangkat ke pesta.

Dan di sanalah dia! Sungguh menakjubkan! Jadi siapa pun, pada hari mereka tidak ingin pergi, saat itulah mereka harus pergi karena itulah yang terjadi pada saya. [Benar-benar terjadi. Wow.

Ya. Aku berpikir tentang bagaimana Anda bertemu. Jadi, kau bertemu di sebuah pesta. Ya, di perayaan ulang tahun temanku. Dan itu instan ketika kau bertemu dengannya di pesta itu, kau tahu?

Ya, itu sangat buruk sehingga saya bahkan tidak bisa melihatnya. Ketika Anda langsung tertarik pada seseorang, Anda merasa seperti, “Ya Tuhan, saya tidak bisa melihat.” Jadi saya duduk di sampingnya, bukan di seberangnya, karena saya harus menatapnya sepanjang waktu.

Ya, jadi ya– Itu seperti zz-zz-ZZZ instan, Anda tahu ketika hal “mata” itu terjadi, dan itu membuat Anda merasa hangat dan kabur di dalam.

Ya. Ya, aku ingat itu. Kami sedang bermain siapa yang akan Anda lebih suka. Dia tidak ada di sana karena kami tidak mengenalnya.

Tapi… Aku juga tidak mengenalnya. Tapi, kau memilih Joaquin dan Drake. Pertama, kau bersama Drake selama ini. Kedua, kau tiba-tiba beralih ke Joaquin. Maksudku, karena kemudian kau menambahkan Joaquin ke dalam campuran!

Dan saya seperti “hmm, saya juga suka Joaquin phoenix.” Siapa yang memanggil Anda keluar dari mereka? Oh Tuhan. Drake – dia lakukan. Dia berbicara saya, ya.

Drake menelepon Anda? Dia meneleponmu. Oh Tuhan, maaf Drake, tapi – ya. Anda tertunda. Anda kehilangan.

Anda tahu apa yang saya bicarakan? Dia pada dasarnya seperti satu minggu terlambat, ya. Tunggu, dia menelepon seperti satu minggu setelah itu ditayangkan? Saya tidak ingat kapan itu terjadi.

Dan saya juga tidak memiliki nomor teleponnya.

Dia tidak memiliki nomor Anda. Bagaimana dia mendapatkannya? Seseorang yang saya tahu memberikannya kepadanya. Dan kurasa mereka menyuruhnya untuk memintanya. Dan kemudian mereka mengirim sms padamu.

Dan saya seperti oh Tuhan, ini sangat aneh! Tapi kemudian saya tidak pernah mengirim sms balik padanya karena saya menemukan pria impian saya. Tunggu, tunggu, dia mengirim sms dan Anda bahkan tidak merespon? Tidak. (Tertawa) Maksudku, apa yang kamu lakukan?

Pertama, Anda tidak membeli deterjen cucian Anda sendiri; sebaliknya, Anda menggunakan apa pun yang tersedia di toko.

[TERTAWA] Sekarang Anda bahkan tidak menanggapi Drake ketika ia mencoba untuk menjangkau Anda? Seperti apa yang Anda katakan? Anda mengatakan – Seperti Anda ingin pergi keluar? Dan aku seperti tidak, apa ini?

Maafkan aku, aku tidak menangkap namamu. Apakah Anda ingin pergi keluar malam ini? Dia mungkin hanya bertanya apakah Anda ingin hang out. Mari kita bertemu di sana. Benarkah?

Ya. Baiklah, oke, jadi, uh… Biarkan aku mengeluarkan ponselku. Oke, yeah, jadi, um… Jadi, aku akan meneleponnya kembali. Um, di mana kameranya? Oh, aku mendapatkannya. Ini dia. Eh, hei, siapa namamu lagi? Saya

[Maaf aku tidak membalas SMS-mu. Ya, tapi … ya, kau keren, ya. Aku masih mencintai musik Anda.

Musik Anda masih bagus. Saya mungkin akan segera melihat salah satu pertunjukan Anda.

Nah, Anda tidak akan bisa masuk ke konser karena dia akan – tidak, tapi tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Aku akan pergi menemuinya di lain waktu.

Aku tidak butuh… Tunggu, aku dengar kau bilang kau berselingkuh dengan Tom. Tom. Tom. Aku mendengar kau mengatakan bahwa kau memiliki hubungan terlarang dengannya. Tidak, kami tidak berselingkuh.

Drake mengajak Heidi Klum kencan tapi dicuekin.

Maksudku, kami sudah bertemu. Itu enam bulan yang lalu. Pada 22 Februari. Ya, dan aku sangat mencintainya. Dia orang Jerman juga.

Mungkin itu selalu menjadi penghubung yang hilang. Ya, kau butuh orang Jerman? Aku butuh orang Jerman.

Kami berasal dari latar belakang yang sama dan memiliki nilai yang sama.

Atau mungkin karena dia hanya sedikit lambat di kepala. Dia tidak mengerti apa yang saya katakan. Mungkin jika dia memiliki pendidikan yang lebih baik, dia akan mengerti.

Tidak. Tapi Anda mungkin? Mungkin. Baiklah. Yah– [TERTAWA]. Tapi di masa depan– Dengar, aku bukan ahli tentang pria, tapi apa yang saya tahu adalah bahwa Anda harus menanggapi orang-orang yang mengirim sms Anda dan mengatakan sesuatu jika Anda ingin mereka terus mengirim sms Anda.

Hal-hal semacam ini bukan hal yang saya sukai.

Saya harus belajar bagaimana melakukan ini. Anda harus menulis buku tentang hal ini. Saya tidak pandai dalam hal SMS ini, atau etiket SMS ini, jadi saya tidak bisa membantu Anda dengan hal-hal SMS ini. Beberapa orang menunggu beberapa saat sebelum menelepon Anda kembali, mengirimi Anda pesan, yang lain hanya langsung mengirimi Anda email.

Saya tidak tahu apakah itu karena saya terlalu banyak minum atau apa, tetapi saya tidak bisa memikirkan ide untuk menulis sesuatu yang begitu membosankan. Jadi saya memutuskan untuk tidak menulis tentang hal itu sama sekali. Tapi kemudian saya berpikir, “Anda tahu, mungkin saya harus mencobanya.” Dan saya pun melakukannya. Dan saya menulis ini.

OK. Drake, silakan keluar. Aku hanya bercanda. [TERTAWA]. Baiklah – oh, baiklah.

Semoga…