L'Enfant Plaza

Hotel Beauty Blog

Lima Ide Gaya Rambut untuk Kencan Pertama

Gaya rambut untuk kencan pertama

Kesan pertama yang Anda buat pada orang lain itu penting. Jika Anda ingin tampil percaya diri, menarik, dan rapi, ada baiknya Anda memiliki potongan rambut yang tepat. Apakah Anda sedang mencari sesuatu yang klasik atau trendi, ada banyak pilihan bagus di luar sana.

Jika Anda pernah kencan pertama, Anda mungkin akan setuju bahwa tidak masalah seberapa hebat penampilan Anda, karena riasan atau penataan rambut tidak dapat mengubah apa yang Anda pikirkan tentang diri sendiri. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya mengapa Anda setuju untuk berkencan dengan seseorang yang tidak Anda sukai. Dan meskipun Anda mungkin merasa cukup percaya diri untuk mengatakan kepadanya secara langsung, “Saya tidak tertarik”, tidak ada yang lebih buruk daripada harus melakukannya berulang-ulang.

Kencan pertama adalah urusan yang menegangkan. Anda tidak ingin terlihat seperti akan berkencan dengan seorang pembunuh berantai, bukan? Tapi bagaimana Anda memastikan Anda terlihat baik? Berikut adalah lima gaya rambut kencan pertama yang sederhana dan menarik yang akan membantu Anda menonjol tanpa terlihat terlalu “kencan”.

Dengan itu, berikut adalah lima ide untuk gaya rambut kencan pertama!

Ramping dan Rata Lurus

Gaya rambut rata dan lurus JLo

Stylist Lopez, Chris Applewhite, tampil penuh “Mean Girls” dengan rambutnya saat menghadiri Latin Grammy Awards di Las Vegas. Dia menjaganya tetap rapi dan tetap lurus tanpa bengkok atau melengkung — hanya beberapa gelombang di sana-sini. Dan, ya, dia memang menggunakan sedikit produk.

Applewhite menggunakan mousse penambah volume sepanjang malam, lalu mengoleskan semprotan akhir setelah rambutnya kering. Agar gayanya tetap terlihat rapi, dia menambahkan beberapa tetes Makarizo Easy Straight ke ujungnya. Jangan sampai salah cara pemakaian Makarizo Easy Straight, karena bisa berdampak rambutmu tidak jadi lurus sempurna untuk tampil pada kencan pertama.

Untuk yang Berani … A Braided Up-Do

Gaya Braided Up Do Emily Blunt

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda untuk dilakukan dengan rambut Anda pada kencan berikutnya, mengapa tidak mencoba kepang samping? Mereka mudah dilakukan, dan tidak memerlukan alat khusus, menjadikannya sempurna untuk siapa saja yang tidak suka menghabiskan terlalu banyak uang untuk janji di salon.

Kepang samping tersedia dalam berbagai gaya, bentuk, dan panjang – dapat dipelintir, dijepit, ditarik menjadi sanggul, atau bahkan dibiarkan panjang dan mengalir. Anda dapat menggunakan warna rambut Anda untuk menambahkan beberapa minat ekstra pada gaya rambut Anda, serta menambahkan highlight, lowlight atau coretan.

Kunci untuk mendapatkan gaya rambut yang bagus seperti ini adalah memulai dengan rambut yang bersih – menyisir dan menyisir rambut Anda terlebih dahulu akan membantu mencegah kusut dan kusut. Kemudian, setelah Anda menyiapkan semuanya, mulailah memutar bagian rambut satu sama lain, mulai dari depan dan ke belakang menuju tengkuk Anda. Setelah Anda mencapai bagian akhir, lanjutkan memuntir sisa rambut di atasnya, jepit jika perlu. Terakhir, selesaikan dengan mengikat ujung kepang Anda dengan karet gelang bening, kencangkan ke kepala Anda.

Jika kamu memutuskan untuk tampil dengan gaya rambut ini lalu ternyata kamu tidak menyukainya setelah selesai kencan sehingga kamu ingin balik ke gaya rambut lurus rata sempurna, jangan lupa untuk gunakan obat pelurus rambut yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Obat pelurus rambut mudah dan murah ini bisa kamu temukan bahkan di Indomaret. Ya! Makarizo Easy Straight adalah obat pelurus rambut yang mujarab dan efektif untuk membuat rambutmu lurus rata sempurna.

Poni Jatuh

Chloë Grace Moretz Bergaya Poni Jatuh

Chloë Grace Moretz mengguncang kejatuhannya dengan cara yang membuat Anda ingin menjalankannya dengan jari. Kuncir kudanya yang rendah diikat erat ke tengkuknya dengan jepit rambut. Dia menjaga sisa rambutnya dari wajahnya, memberikan efek rambut rontok.

Kuncir kuda tinggi adalah pilihan tepat bagi wanita yang ingin tampil percaya diri tanpa terlihat terlalu feminim. Gaya ini cocok untuk anak perempuan yang tidak keberatan memperlihatkan sedikit kaki. Meskipun mungkin tampak seperti tantangan untuk dipertahankan, sebenarnya cukup mudah untuk dicapai. Yang Anda butuhkan hanyalah produk rambut yang bagus dan gunting.

Braided Bun

Anda tahu pepatah “kecantikan adalah rasa sakit.” Ya itu benar. Jika Anda ingin mencapai sesuatu yang indah, Anda mungkin akan menderita saat melakukannya. Tetapi kabar baiknya adalah begitu Anda mencapai hasil akhir yang diinginkan, Anda tidak akan ingat betapa banyak rasa sakit yang Anda derita untuk mewujudkannya.

Braided bun Alicia Keys

Langsung saja cara singkatnya …

  1. Siapkan rambut untuk dikepang. Bagilah rambut menjadi empat bagian. Mulai dari depan, bagi setiap bagian menjadi tiga bagian. Kemudian, ambil satu bagian rambut dan putar di sekelilingnya. Ulangi langkah ini pada bagian rambut berikutnya. Lanjutkan memuntir rambut sampai setiap bagian dipelintir.
  2. Ambil bagian rambut yang lain dan bungkus di sekitar bagian sebelumnya. Ulangi langkah ini sampai semua bagian terbungkus menjadi satu. Ini menciptakan dasar yang bagus untuk kepang.
  3. Sekarang, mulailah mengambil beberapa helai dari bagian yang dibungkus. Anda ingin menjaga panjang kepang tetap rata. Jadi jangan menarik terlalu keras. Tarik beberapa helai dengan lembut. Setelah Anda melepaskan cukup banyak helai, lanjutkan menarik lebih banyak helai.
  4. Terus ulangi langkah 3 dan 4 sampai Anda mencapai bagian bawah kepangan.
  5. Tarik perlahan sisi kepangan. Pastikan ujungnya tetap longgar.

Jepit Rambut Gadis Baik

Gaya rambut Good Girl Hairpin

Istilah “Good Girl Hairpin”, diciptakan oleh Internet, mengacu pada cara seorang wanita menata rambutnya menjadi seperti sanggul. Ini dianggap sebagai jenis tatanan rambut yang paling konservatif.

Bahkan, itu disebut “gadis baik” karena membuat wanita terlihat seperti gadis kecil. Selain itu, orang berpikir bahwa itu hanya cocok untuk wanita yang lebih tua. Namun, para fashionista tahu bahwa gaya rambut ini sebenarnya cukup trendi sekarang.

Gaya rambut ini sangat cocok untuk mereka yang tidak ingin menarik perhatian. Mereka sangat populer di kalangan wanita yang bekerja di kantor.

Jika Anda ingin mencoba gaya rambut ini, pastikan rambut Anda cukup panjang untuk menutupi telinga. Bisa pakai bobby pin untuk menahan rambut Anda.

Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti anting atau kalung untuk memberikan sentuhan feminim pada pakaian Anda.