L'Enfant Plaza

Hotel Beauty Blog

Parfum Wanita Terlaris Sepanjang Masa

Parfum Paling Diminati Wanita

Menemukan aroma yang tepat adalah sebuah bentuk seni. Ada ratusan ribu aroma berbeda yang tersedia, mulai dari manis hingga bersahaja hingga buah hingga pedas. Beberapa wewangian dimaksudkan untuk dipakai setiap hari sementara yang lain paling baik disimpan untuk acara-acara khusus. Anda juga akan menemukan aroma yang sesuai dengan semua jenis kepribadian dan preferensi. Apakah Anda lebih suka sesuatu yang terang dan lapang atau gelap dan misterius, ada wewangian untuk semua orang.

Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette

Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette

Wewangian terbaik untuk musim semi adalah Daisy oleh Marc Jacobs. Ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan langsung menjadi terkenal karena desain botol yang lucu dan fakta bahwa baunya seperti seikat bunga. Itu juga memiliki kampanye iklan yang sangat sukses. Daisy bahkan dibuat menjadi film yang dibintangi oleh putri Cindy Crawford, Kaia. Kaia memakai Daisy ketika dia berusia 12 atau 13 tahun. Dia mengatakan bahwa dia suka memakai Daisy karena itu membawanya kembali ke kenangan masa kecil yang indah.

Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum

Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum

Chanel No 5 adalah wewangian bunga klasik yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1921. Nada atasnya yang manis dan buah diikuti dengan inti melati dan kelopak mawar, dan kemudian alas dari kayu cendana dan kayu cedar. Ini adalah aroma abadi yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Le Labo Santal Eau de Parfum

Le Labo adalah merek Prancis inovatif yang menciptakan wewangian berkualitas tinggi. Aroma mereka dibuat menggunakan bahan-bahan alami seperti vanilla, ambergris, patchouli, vetiver, cendana, kayu cedar, oak moss, tembakau, melati, mawar, ylang-ylang, neroli, bunga jeruk, jeruk bali, bergamot, lavender, tuberose, iris, lily , mimosa, peony, heliotrope, chamomile, dan banyak lainnya. Bahan-bahan ini dicampur bersama untuk menciptakan aroma yang unik dan kompleks.

Byredo Gypsy Water Eau de Parfum

Byredo Gypsy Water Eau de Parfum

Wewangian untuk wanita yang suka bepergian. Ini memiliki dasar kayu pedas dengan sedikit jeruk dan rempah-rempah. Ini sangat ringan dan lapang, dan tidak akan mengalahkan Anda jika Anda memakainya selama bulan-bulan hangat.

Dior J’adore Eau de Parfum

J’adore adalah wewangian mewah dari Dior. Ini dibuka dengan semburan nada atas buah, diikuti oleh hati jahe pedas dan bergamot jeruk. Basis cendana dan vanila memunculkan sisi sensual dari wewangian.

Gucci Bloom Eau de Parfum

Dari $83 di Sephora.. Jika Anda mencari sesuatu yang segar dan modern, cobalah Gucci Bloom. Ini adalah aroma ringan dan lembut yang akan menarik bagi mereka yang menyukai wewangian bunga. Seorang pengulas mengatakan, “Gucci akhirnya menempatkan kecanggihan dalam botol.”

Valentino Donna Lahir di Roma Eau de Parfum

Valentino’s Donna Born in Rome adalah wewangian kayu namun lebih buah yang terinspirasi oleh budaya jalanan Romawi, menampilkan nada blackcurrant, tiga kualitas jasper, vanilla bourbon dan esensi kayu guaic. Ini digambarkan sebagai “gelisah” dan “memabukkan”. Ulasan mengatakan ini adalah pilihan tepat bagi wanita yang mencari sesuatu yang berbeda.

Jo Malone London Nectarine Blossom Honey Cologne

Jo Malone London Nectarine Blossom Honey Cologne

Nordstrom dan Sephora adalah dua nama terbesar di ritel. Mereka menjual segala sesuatu mulai dari pakaian hingga makeup dan parfum. Produk mereka berkisar dari kelas atas hingga kelas bawah. Anda bisa mendapatkan apa saja mulai dari celana jins hingga sebotol parfum. Kedua toko menawarkan penawaran dan diskon besar.

Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa yang Membuat Pernyataan

Aroma khas harus menjadi sesuatu yang bertahan selamanya. Anda tidak bisa salah dengan parfum klasik karena mereka telah teruji oleh waktu, dan akan terus harum selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika Anda mencari wewangian yang tahan lama, cobalah wewangian dengan aroma kayu seperti kayu cedar, cendana, atau nilam. Catatan ini sering ditemukan dalam parfum klasik, dan mereka cenderung tetap setia pada diri mereka sendiri bahkan melalui beberapa musim. Pilihan lainnya adalah memilih aroma bunga. Bunga sangat serbaguna, dan mereka dapat dengan mudah beralih dari musim panas ke musim dingin. Misalnya, air mawar adalah aroma musim semi klasik, sedangkan melati adalah pilihan yang sangat baik untuk musim gugur. Saat memilih aroma khas, ingatlah apa yang Anda kenakan saat memakainya. Jika Anda pergi makan malam, aroma jeruk yang ringan mungkin tidak cocok. Di sisi lain, jika Anda pergi ke pesta, aroma pedas dan musky bisa menjadi pilihannya.

Anda mungkin tidak memikirkannya, tetapi sebenarnya ada lebih dari 1.000 jenis parfum yang berbeda. Ada yang terbuat dari bunga, ada yang dari tumbuhan, dan ada juga yang terbuat dari bagian hewan seperti kesturi. Tapi semua parfum mengandung setidaknya tiga bahan: alkohol, air, dan minyak wangi. Alkohol membantu menjaga kulit Anda halus dan kenyal, sementara air membuat kulit Anda terhidrasi. Minyak wangi memberikan aroma. Perusahaan parfum memilih wewangian seperti apa yang ingin mereka masukkan ke dalam produknya dengan melihat apa yang diinginkan konsumen. Anda bahkan mungkin memperhatikan bahwa merek tertentu terjual dengan cepat, sementara parfum lain berada di rak selama berbulan-bulan.